WAWAN GUIDE



Terjemahan Lirik Lagu EXO - TEMPO || Download Lagu EXO TEMPO


Halo Mas dan Mbak yang tampan dan cantik...

Beberapa waktu ini ada lagu yang lagi trending nih... Nah karena hal tersebutlah maka kali ini mas Wawan mau kasi arti lagu yang lagi ngetop banget di dunia Per KOREAAN...
Yups... judul lagunya adalah TEMPO yang dipopulerkan oleh Band Korea bernama EXO...

Untuk yang belum tahu lagunya... Yuk... tonton aja di bawah ini dulu...


Arti Lirik Lagu EXO - TEMPO


Saya tidak percaya
Saya sudah menunggu perasaan ini
Saya ingin menjadi satu-satunya yang mendengarnya, dia melodi saya
Sepanjang hari, terus dan terus dan oh
Jadi dia tidak akan pergi, aku menginginkannya di sisiku

Jangan mengacaukan tempo saya
Dengar, ini sudah cukup
Saya bilang jangan mengacaukan tempo saya
Detak ini akan mencuri hatinya
Itu salah satu dari jenis
Untuk irama 1, 2, 3
Jangan mengacaukan tempo saya
Tidak bisa menghentikan atraksi ini

Kamu sangat menawan, kamu cantik
Tidak ada yang memisahkan kita
Detak jantung menjadi tidak stabil
Tutup saja matamu, percayalah padaku

Bersiaplah sebelumnya untuk pergi, apakah Anda siap?
Saya akan memerintah kota hari ini dan membawa bunga api
Anda sudah keluar, mengapa Anda sangat malu, ma boo?
Jangan gagap, Anda tidak perlu merasa canggung
Anda tidak perlu membawa apa pun, cukup pegang tangan saya putri
Setiap jalan yang kami lewati adalah karpet merah dan landasan pacu
Cara Anda berjalan sangat unik
Sesuaikan kecepatan sekarang, tempo

Baby girl, panggilan bangun pagi Anda membuat saya berdebar
Aku merindukanmu meskipun aku melihatmu setiap hari
Mulai sekarang, Anda dan saya, mari turun
Semuanya sempurna, saya menyukainya
Jadi jangan memperlambatnya untukku

Jangan mengacaukan tempo saya
Dengar, ini sudah cukup
Saya bilang jangan mengacaukan tempo saya
Detak ini akan mencuri hatinya
Itu salah satu dari jenis
Untuk ritme ini 1, 2, 3
Jangan mengacaukan tempo saya
Tidak bisa menghentikan atraksi ini

Lihatlah sekeliling yang indah
Tidak ada yang memisahkan kita
Itu tetap pada Anda, detak jantung ini
Lakukan apa yang kau mau, ajari aku

Ini area saya, jangan menguji saya
Kirimi saya pesan jika Anda tidak ingin sendirian
sekarang kamu membuatku flexin'
Lihatlah sekeliling
The Great Gatsby di kru yang mengawasi Anda (Tunggu sebentar)
Saya baik-baik saja, Baby girl yang tidak Anda kenal
Singkirkan tanda tanya itu di atas kepala Anda
Saya tidak menggunakan kata L.I.E
Anda sudah secara alami mengikuti tempo saya

Baby girl, bersandar di pundakku
Aroma Anda ada di dalam hati saya
Menyerang seperti ombak
Saya ingin selamanya seperti ini
Jadi, jangan mengacaukan baby kesayanganku
Jangan memperlambatnya untuk saya!

Lihatlah mataku dan katakan padaku
Sehingga hanya aku yang bisa mendengarnya
Katakan bahwa kamu hanya mencintaiku
Katakan bahwa hanya aku saja
Sehingga Anda tidak akan goyah lagi
Sehingga tidak ada yang bisa membawamu pergi
Sehingga tidak ada yang bisa menyentuh Anda
Aku akan melindungimu dari sebelahmu
Bisakah kamu merasakan hatiku?
Mengelilingi dan memeluk saya, Anda adalah satu-satunya penyelamat saya
Semua orang melihatmu

Saya tidak percaya
Saya sudah menunggu perasaan ini
Saya ingin menjadi satu-satunya yang mendengarnya, dia melodi saya
Sepanjang hari terus dan terus dan oh
Agar dia tidak bisa pergi, jagalah dia di sisiku
Jangan mengacaukan tempo saya
Ikuti saya, ini sudah cukup

Saya bilang jangan mengacaukan tempo saya
Jenis beat yang benar-benar berbeda
Anda tidak dapat menemukannya di tempat lain
Ini sempurna 1, 2, 3
Jangan mengacaukan tempo saya
Tidak bisa menghentikan atraksi ini


Haduh.... kalo saya koc bingung ya mengartikan lagu lagu dari luar negeri ini...
Emang aneh sih biasanya kalo lagu luar negeri tiba tiba diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia secara plek kayak begini... hehehe
Tapi gak papa... yang penting kan ada bayangan gitu ya untuk arti lagu ini?

Yah...paling enggak... gak buta buta amat lah ya... hahahaha

Oke deh kalo gitu... nanti kita ketemu di postingan selanjutnya ya...
Terima kasih sudah menyimak... bye bye!!!


This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011