WAWAN GUIDE



3 Tempat Makan di Semarang yang hukumnya "WAJIB & MAKSA" untuk dikunjungi" 2018



Halo masbro dan mbaksis semua... apa kabarnya? hehehe semoga sehat semua ya... Amin!!

Kali ini Mas Buset mau memberi tahu kalian yang sedang berada di Semarang atau yang lagi kepengen pergi ke Semarang? Tapi gak usah banyak-banyak cukup 3 tempat saja yang penting enak dan cocok buat dijadikan tempat nongkrong dan tempat wisata kuliner semarang yang romantis he...he...he 

Ini semua tempat yang Mas Buset pernah datangi juga loh... Karena duit mas buset juga gak banyak jadi yah beginilah... 
jadinya cuma bisa ke tempat makan yang pokoknya enak dan murah dan yang penting khas di semarang ha...ha...ha

Untuk lebih mudahnya simak video mas Buset waktu ngevlog di Semarang di bawah ini!!!



Soto Pak Man Kota Semarang Jawa Tengah


Oke yang pertama ada Soto Pak Man di Kota Semarang... 
Ini nih tempat yang makanan khas semarang yang terjangkau buat low budget kayak saya ini yang enak banget dimakan pagi-pagi...
Jadi begitu sampai di Semarang (bagi yang pakai pesawat)... 

Nah lokasi restoran ini searah tuh dari Bandara Ahmad Yani menuju Kota Semarang. Jadi kalo kamu kelaperan karena perjalanan jauh menggunakan pesawat, langsung aja tuh menuju ke sana buat sarapan. 

Ada yang pernah makan disini sebelumnya?
Bagaimana rasanya menurut masbro dan mbaksis?

Sate Sapi Pak Kempleng Semarang 2


Nah... kalo yang ini nih Restoran Semarang yang berjilid jilid persis kayak novel karena saking banyaknya... he..he..he 

Jadi restoran semarang yang satu ini tuh awalnya ada di Ungaran. 
Yah... masih gak jauh jauh lah dari kota Semarangnya... jadi sebut saja di sana itu ada yang jilid 1 nah yang ini nih restoran jilid 2 nya. Makanya namanya Sate Sapi Pak Kempleng Semarang 2. 


Sate Sapi Pak Kempleng Semarang 2
Sate disini tuh udah enak... banyak pula... jadi kalo makan kesini tuh pastikan dulu perut lagi kosong. WHY? yah supaya kelezatannya itu bertambah. 
Ingat... sudah menjadi hukum alam kalo makanan apapun akan terasa lebih nikmat dalam kondisi lapar. Setuju? 

Apakah kamu pernah makan yang di sini? atau pernahnya yang di Ungaran?


Nasi Liwet Simpang Lima Semarang


Nah kalo yang terakhir ini bener-bener deh bisa jadi tempat makan semarang yang romantis. He...he...he 
Tapi gimana mau romantis kalo belum punya pacar... wkwkwkwk jadi pastikan dulu punya pacar baru kesini ya. Soalnya nie tempat emang pas banget nih buat makan di malam hari. 

Kuliner malam ini dapat ditemukan dengan mudah karena letak tempat ini persis di pinggiran alun alun atau Simpang Lima Semarang. Menu andalan dari tempat ini adalah nasi liwet dengan ayam kampung yang dimasak dengan penuh cita rasa tinggi... 
lebay abiz... Ha...ha...ha...


Nasi Liwet Simpang Lima Semarang
Ya begitulah kira-kira perjalanan makan-makan yang pernah mas buset lalui di Semarang... Semoga bisa menjadi rekomendasi yang mengedukasi dan memberi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Amin! Akhir kata saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung semua. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011