WAWAN GUIDE



"Daftar" Alamat Agen Aplikator dan Arsitek Rumah RISHA


Rumah Instan Sederhana Sehat merupakan rumah instan yang dibangun dengan menggunakan sistem modular, yang dibangun dengan menggunakan panel-panel tertentu sehingga pengecoran tidak dilakukan saat pelaksanaan pembangunan (precast).

Panel-panel pada rumah RISHA umumnya terdiri dari:
  1. Panel Struktur yang merupakan penopang bangunan yang terdiri atas P1, P2, dan P3 dibuat dengan sistem precast.
  2. Panel Dinding
  3. Panel Kusen 
  4. Komponen lainnya seperti pintu, jendela, genteng, dan lain sebagainya.

Video Pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)





Kumpulan Alamat dan Kontak Aplikator Rumah RISHA di Berbagai Provinsi di Indonesia


Untuk dapat memesan panel-panel struktur rumah RISHA serta menggunakan jasa aplikator atau arsitek RISHA, maka dapat menghubungi aplikator-aplikator RISHA yang aktif saat ini. Apabila ditemukan aplikator yang sudah tidak aktif dalam kegiatan pembangunan rumah RISHA, maka mohon untuk dapat memberitahukan di bagian komentar di bawah postingan ini.

Berikut kontak dan alamat aplikator rumah RISHA yang dapat dihubungi untuk saat ini:

Aplikator Rumah RISHA di Jakarta

Untuk pembangunan rumah RISHA di Jakarta dapat menggunakan aplikator-aplikator sebagai berikut:

Provinsi Link Alamat & Kontak Aplikator
Jakarta PT. Badak Konstruksi Indonesia
Gd. Plaza Kuningan (Menara Selatan)
St. Petersburg 10 th floor Jakarta Selatan 12940
Telepon : 0813 8186 5788
Chat via WA : 081381865788
Email : badakprojection@gmail.com



Aplikator Rumah RISHA di Pulau Jawa

Untuk pembangunan rumah RISHA di Pulau Jawa yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur maka dapat menghubungi aplikator-aplikator sebagai berikut:

Provinsi Link Alamat & Kontak Aplikator
Jawa Tengah CV MUKTI AJI
Jl. Urip Sumohardjo NO. 186 Cilacap
Soni
Hp. 0815‐7121‐235
Jawa Barat 1. Asosiasi pemberdaya
Masyarakat Berbasis RISHA (APMARI)
Sekretariat : Desa Sayang, Cikeruh,
Kabupaten Sumedang Propinsi Jawa Barat
Ketua APMARIA.
Iskandar
Hp. 0811‐123‐068

2. UKM RISHA BANGUN MANDIRI
Workshop : Komplek Bina Karya I Blok A No. 10 RT 01, RW 13, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung
Purwoko
Hp. 081‐2213‐09943

3. CV. Anugerah Karya Gemilang Kantor :
Komplek Puri Cipageran Indah I Blok E
No. 128 A Cipageran, Cimahi Utara, Kota
Cimahi, Propinsi Jawa Barat
Sumiyati/Basuki
Tel. (022) 6653887
Hp.08892812639

4. PT. Salja Adinda Mandiri
Jl. Sunan Kalijaga No 239, Rangkas Bitung 42314 Lebak ‐Banten
A. Iskanadar
Hp. 087‐8691‐21266

5. Aplikator RISHA
Komplek Adipura Jl. Adihanjuang,
Bandung Propinsi Jawa Barat
Email: refiarief1968@gmail.com
Ir. Refi Imanuddin
HP. 0812‐2385‐292
Hp. 0813‐9434‐4355

6. Aplikator RISHA
Workshop : Desa Sayang, Cikeruh, Kabupaten Sumedang, Propinsi Jawa
Barat
Freddy
Hp. 0812‐9118‐7282

7. Aplikator RISHA
Workshop : Jl. Raya Arco No. 14 Parung Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Rishabuminusantara@gmail.com
Basuki
Hp. 081‐2057‐1350

8. Aplikator RISHA (JUBIT Bandung)Desa Sinddang Pakuon, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang
Sin Jung Eun
Hp. 0813‐2168‐5670

9. Aplikator RISHA
Dusun Pedes, Desa Cimanggung Kabupaten Sumedang
Teten Hp. 0812 4640 5502

10. Aplikator RISHA Jl. Cisaranteun Bandung Propinsi Jawa Barat
Amin Majdi
Hp. 0813‐1660‐3339
Jawa Timur Informasi seputar rumah panel dan bangunan rumah lainnya - Rumah Panel Surabaya - Graha Pena Lt.12 Surabaya
M: 082141490422
WA: 087780131509
Email: fredy.bnm@gmail.com



Aplikator Rumah RISHA di Pulau Sumatera

Untuk pembangunan rumah RISHA di Pulau Sumatera maka dapat menghubungi aplikator-aplikator sebagai berikut:

Provinsi Link Alamat & Kontak Aplikator
Aceh 1. Aplikator RISHA
Jl. Meureubo No. 18 Desa Selatan, Kopelma Darussalam Banda Aceh 23111
Jirji Naskaputra
Hp. 0812 6917 7661

2. Aplikator RISHA Banda Aceh
Amrullah
Hp.0813 6153 0245
Sumatera Barat Workshop : Padang Ampalu, Nagari Lareh Nan Panjang, Kabupaten Padang Pariaman.
Email : Jeshin@hanmail.com
Ibu Sin Jung Eun
Hp. 0813‐2168‐5670



Aplikator Rumah RISHA di Pulau Bali

Untuk pembangunan rumah RISHA di Pulau Bali maka dapat menghubungi aplikator-aplikator sebagai berikut:

Provinsi Link Alamat & Kontak Aplikator
Bali PT. Wajako
Alamat Kantor : Jl. Mawar No. 121 Tabanan, Propinsi Bali
wayansantana60@yahoo.com
Ir. Wayan Dic S. M.Sc
Hp. 0812‐3958‐520
Hp. 0888‐3811‐648


24 komentar:

  1. Untuk Kalimantan barat belum ada kah rumah Risa y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih bang.... Masih di wilayah ini saja.... Ada rencana bangun rumah RISHA bang?

      Hapus
    2. Kaltim belum ada kah pak?

      Hapus
    3. nah iya...kaltim kyknya blm ad tuh bang

      Hapus
  2. Aku pingin bangun risha...
    Uusan design gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung menghubungi aplikatornya pak

      Hapus
  3. Bangun risha, design nya gimana?

    BalasHapus
  4. Bangun risha, design nya gimana?

    BalasHapus
  5. Bangun risha, design nya gimana?

    BalasHapus
  6. Aplikator Sulawesi ada blom bang? tepatnya di kota Palu

    BalasHapus
  7. APLIKATOR KALIMANTAN TIMUR belum ada bro? kalo belum ada mau donk gabung jadi Aplikator di KALTIM

    BalasHapus
  8. Untuk 2 lantai berapa biyayanya??
    Dan bolehkah saya minta disainya??
    Trimakasih,,,,,

    BalasHapus
  9. aplikator di lombok dimna tooo

    BalasHapus
  10. untuk wilayah gunungkidul yogyakarta bagaimana

    BalasHapus
  11. Assalaamu'alaikum. ..mas kl depok ...aplikatornya blm ada ya...

    BalasHapus
  12. Maaf Bang..kalo untuk wilayah Kuningan Jawabarat udah ada belum ya...Sepertinya saya berminat...Terimakasih...

    BalasHapus
  13. Tertarik banget , tak nabung dulu nanti kalau mau bikin rumah risha tak cari mas yaaa , kalau daerah solo-boyolali ada ga yaa ?
    😊😊

    BalasHapus
  14. saya tertarik untuk bikin rumah risha ini, untuk daerah Sragen hubungi siapa ya mohon infonya tks

    BalasHapus
  15. Untuk daerah medan Sumatera Utara di mana alamat aplikator nya terima kasih

    BalasHapus
  16. untuk di daerah yogyakarta dimana ya aplikatornya, kantornya di mana ?

    BalasHapus
  17. Siapa saja nama aplikator RISHA untuk P.lombok?

    BalasHapus

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011