WAWAN GUIDE



LUAR BIASA!!! Makanan Enak Khas di Daerah Lampung Yang Terkenal - Bakso Son Haji Sony Lampung

Pempek di Bakso Sony Lampung Kota Bandar Lampung

Makanan Khas Lampung yang Terkenal Beserta Gambarnya

Halo guys... Selamat pagi semua. Semoga kalian sehat selalu ya...

Alright... Kali ini mas Buset mau mengajak kalian untuk jalan jalan ke sebuah tempat makan yang enak yang memiliki banyak cabang di Lampung. Dan saya yakin tidak ada satupun penduduk Lampung yang tidak pernah memakan makanan yang satu ini. Mengapa demikian? Yah karena tempat makan yang satu ini sudah ada sejak jaman dahulu dan cabangnya sudah ada banyak di seluruh Indonesia.

Wow?? Apakah itu??
Yups... Makanan khas Lampung kali ini adalah Bakso Son Haji Sony Lampung.

Bakso Sonhaji Sony Bandar Lampung

Ini dia... Sebuah makanan khas dari Lampung yang sudah terkenal dari dulu...
Saya sih gak tahu siapa itu Pak Sony... Tapi melihat banyaknya cabang yang dimilikinya...
Pastinya dia udah kaya banget deh ya? He...he...he..

Jadi ceritanya di Lampung ini ada Bakso Sony dan ada Son Sony. Kalo di dalam bahasa inggris, arti kata "son" itukan "anak" ya? Kalau begitu mungkin bakso yang versi Sonhaji Sony ini adalah usaha dagang milik anak Pak Sony. Apa benar seperti itu? Ada yang tahu seperti apa cerita sebenarnya?

Video Makanan Favorit Lampung

Oke... Jadi kalo kamu kesini, mungkin agak susah untuk parkir kalo naik kendaraan roda empat. Lebih gampang kalo kesini kamu naik ojek online motor saja ya supaya tidak ribet parkir. Soalnya tempatnya ramai banget dan kebetulan kalo menurut saya terbilang sempit sih.. hehehe kalo menurut kamu bagaimana?

Nah supaya gak penasaran seperti apa ramainya suasana belanja di Bakso Haji Sony...

Yuk kita lihat VLOG mas Buset saat berbelanja di tempatnya langsung di Kota Bandar Lampung.



Alamat Bakso Sony Bandar Lampung

Sebenarnya alamat dari Bakso Sony di Kota Bandar Lampung ada banyak sekali cabangnya. Cuma karena mas Buset belum pernah mencicipi satu persatu di berbagai tempatnya, maka kali ini mas Buset hanya akan menginformasikan yang mas Buset pernah kunjungi saja.

Nah... Buat kamu kamu yang ingin mencicipi secara langsung Bakso terenak di Lampung ini, atau sekedar untuk membeli oleh oleh buat sanak keluarga di rumah.... Langsung saja datang ke tempatnya di Kota Bandar Lampung.

Alamat Bakso Sony Bandar Lampung ada di sini nih.
Jl. Wolter Monginsidi Nomor. 42,
Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Bakso Sonhaji Sony Bandar Lampung

Saya rekomendasikan makan yang disini, soalnya saya cuma pernah ke lokasi yang ini... heheheehe..

Pokoknya tempatnya ramai banget. Tapi bersih banget. Tempat penyimpanannya rapi banget. Semua bisa kamu lihat di VLOG mas Buset di atas. Tapi kalo kamu tahu lokasi mana yang lebih enak lagi... Coba tolong kasi tahu di bagian komentar ya... Hehehe...

Oke sampai jumpa di postingan selanjutnya di situs wawan guide ini. Jangan lupa kasi komentar dan jangan lupa subscribe juga youtube Buset Bali. Caranya tinggal klik saja foto saya yang ada di pojok kanan atas.

Terima kasih ya!!

Bambar Bakso Sony Lampung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011